Sunday, September 30, 2007

Three In A Trunk

Sempat lupa kalo punya satu foto lucu, unik bin ajaib, sampe kemaren buka gallery di hp en nemu foto itu sambil senyum-senyum sendiri.

Sekitar tiga minggu lalu, sepulang dari kantorku di bilangan Ringroad, jam 12 siang, di lampu merah simpang empat Balikpapan Baru, aku kebetulan berpapasan dengan sebuah mobil sedan putih tahun 80an yang sarat penumpang, sampe-sampe dengan sukses bin tega meletakkan 3 (tiga) penumpang ciliknya di bagasi. Sungguh tak berperikepenumpangan...(emang ada gitu ya?) Kasian banget ngeliatnya, apalagi waktu itu siang bolong, udara panas plus debu jalanan yang semakin menebal dikala musim kemarau seperti sekarang ini.
Tapi tampaknya mereka tak merasakan hal itu, melihat rona muka mereka yang i-dont-care-selama-aku-bareng-temen-sejati. U r rockin kids!


Seketika muncullah ide jahil ku untuk memotret mereka. Aku lalu melihat count down di traffic light yang saat itu menunjukkan angka 36 berwarna merah, tak kusia-siakan waktu yang tersisa, segera ku rogoh tas ku untuk mengambil my-soul-mate-for-this-now-on-with-oxford-dictionary-in-it, aka my phonesel. Sejurus kemudian aku berseru kepada mereka ‘aku foto boleh yah!’ dan seperti yang terlihat di gambar, dua diantara mereka kemudian tersenyum lebar, dan yang satu lagi, lantas secepat kilat mengambil selembar kain hitam yang berada di bagasi lalu menutup seluruh tubuhnya.




Berikut kira-kira percakapan yang terjadi di antara mereka:

Bocah berkopiah: Eh liat tuh ada cewek mirip Luna Maya naik motor mo motret kita.
Bocah di tengah: Eh ia beneran, tapi bentar dulu, kalo di liat lama-lama, tu cewek jadi mirip Katie Holmes
Bocah di ujung: Eh kalian tuh buta ato rabun? ga ada mirip-miripnya lagi sama Luna Maya, apalagi sama Katie Holmes…tapi tau ga mirip sama sapa? Mirip hantu yang ada di pilem terowongan kasablacu. Hiiiiiiy syerem...jadi takut ngeliatnya...

Tuh bocah diujung sadis amat yak....secara imut gini dibilang mirip hantu dari film terowongan kasablangko, nasib oh nasib, but deep in my heart, i would do the same thing if i were u kid...gyahahaha....

No comments: