Saturday, May 10, 2008

Cinta Sejati (bagi DIA dan bagiku)

Bagi DIA, Cinta Sejati....

Adalah ketika kita menitikkan air mata dan MASIH peduli terhadapnya...
Adalah ketika dia tidak memperdulikan dan kita MASIH menunggunya dengan setia...
Adalah ketika dia mulai mencintai orang lain dan kita MASIH bisa tersenyum sembari berkata 'Aku turut berbahagia untukmu’...

Tapi bagiku, Cinta Sejati.....

Adalah ketika dia menitikkan air mata dan kita AKAN selalu berada disampingnya, untuk menghapus air matanya, atau bahkan menangis bersama...
Adalah ketika tidak ada seorang pun yang memperdulikan dirinya, kita AKAN menemaninya dengan setia dan berkata "kaulah yang terbaik"...
Adalah ketika dia mulai mencintai orang lain dan kita
AKAN tersenyum sembari berkata “can we still be friends?”...

Cinta Sejati, apapun itu maknanya, adalah anugerah terindah dari Sang Pencipta Cinta. Oleh karenanya kawan, bila kau telah menemukan Cinta Sejati itu, genggamlah seerat mungkin, jangan kau lepaskan walau hanya sehela nafas. Karna bukan tak mungkin, jika Cinta Sejati itu hanya datang dan singgah di hidupmu sekali saja...

So guys, have you found yours? if you haven't and still looking for one,.....so am I...*giggling*

Ps.
To DIA: Maaf, dengan tidak mengurangi rasa hormat saya pada karya anda, saya telah memenggal sebagian puisi anda, dan sepenggal puisi itu lalu saya gubah dengan versi saya :) semoga berkenan. Please do leave comments then...(in case you read this posting)

No comments: