Wednesday, October 22, 2008

Waterpark Story

Sabtu 18 Oktober lalu, aku bareng sepupuku sekeluarga maen ke Waterpark di Balikpapan Regency. Kita emang dah niat mo ke situ dari lebaran lalu, tapi mengingat pengunjung area rekreasi biasanya membludak pada masa liburan, akhirnya rencana di postpone sampe minggu lalu.


Foto narsis dulu sebelum nyebur ke kolam


Dari arah belakang tiba-tiba terdengar suara lirih memanggil
“Sst...cewek imut jilbab pink, sini dunks....”
Aku refleks nengok ke belakang, berharap ada cowok ganteng yang lagi megang satu buket bunga mawar di tangan kirinya dan segepok uang dollar di tangan kanannya sedang menatap kearahku dengan tatapan mata syahdu.....

Ternyata oh ternyata, hanya ada sebuah patung Little Mermaid lagi megang ikan, tu patung seandainya manusia pastinya dah pegel setengah idup. Sungguh malang nasibmu hai patung..Btw, masa tu patung yang bicara? Emang bisa?


Patung: Ya ialah, gue bisa ngomong, tapi ga semua orang bisa mendengar ucapan gue, hanya orang-orang jelmaan Doraemon dan Pahlawan bertopeng yang bisa.

Aku: Maksud lo?

Patung: Hehe...becanda...Eh sini deh aku bisikin, ada rahasia penting buat lo.

Aku: Rahasia apaan?

Patung: Sebenarnya gue ga boleh membocorkan rahasia ini ke siapapun, tapi melihat lo yang rada udik gitu, gue jadi kasihan...

Aku: Tau dari mana aku udik? Perasaan aku ga ada tampang udik deh....(haha, mbela diri)

Patung: Kelakuan lo tuh yang udik, orang tuh kesini mo maen aer, refresing, nyobain water tunnel, na elo...pake acara poto-poto narsis segala.

Aku: Lah cuma poto-poto ini, kali aja ada pencari bakat yang kebetulan liat aku trus berminat ngontrak aku jadi model iklan sendal jepit swallow...kan lumayan tuh....(haha naujubilah)

Patung: Halah...mo dikasih tau rahasianya ga neh?

Aku: Ia deh...

Si patung lalu berbisik pelan.

Patung: Di sebelah situ, setiap beberapa menit sekali, ada air yang tumpah dari atas, naa...kalo lo ucapin mantra yang gue kasih entar, berikutnya yang keluar dari atas situ bukan air, tapi emas dan berlian....

Aku: Ih...hoax banget seh...

Patung: Beneran, sumprit di samber Brad Pitt...tapi untuk dapet mantra itu, ada syaratnya.

Aku: Apa syaratnya?

Si patung lalu berbisik pelan ke telingaku, seakan-akan ia memberitahu sebuah rahasia yang super duper besar, mengalahkan rahasia mengapa Dora rambutnya ga bisa panjang...Ato rahasia kenapa sampai sekarang Cinta Laura bahasa Indonesianya belum fasih-fasih juga..hehe, sory Cin, cyuma becyandah


Patung: Untuk ngedapetin mantra itu, simpel banget....garukin punggung gue dong...gatel banget neh...dah dari bulan lalu, panu kali yak....

Aku: GUBRAK


Satu jam kemudian....


Aku: Mana emasnya neh? Dah nunggu dari tadi sampe gosong gini, dasar patung pembohoooong! Tunggu pembalasanku!


PS: Nama dan tempat emang bener ada, tapi ceritanya nyampah abis...haha...

No comments: