Thursday, May 10, 2007

Makan kue pengantin


Tu bukan fotoku, lagian ga mirip kan? Cantikan dia dikit, banyakan aku, hehehehe (narsis abiss). Yang cowo tuh sepupuku, Alam (bukan Alam mbah dukun lo ya) Senin lalu dia nikah di rumahnya di daerah samping bendungan Bili-bili. Karena kebetulan aku lagi di Mks, aku sempet-sempetin kesana bareng sepupuku yang kuliah di UMI, Lisna (19).

Sekitar jam 12 pm, dia jemput aku dikampus UNM Gunsar, trus kita bareng ke sana. Jauh euy... sempet ketiduran di angkot, muka rasanya dah dilipat 7. Waktu masuk rumah, sodara-sodaraku pada surprise gitu, macem-macem deh yang dibilangin. 'Indra, kapan ko datang dari balikpapan?' 'Indra, kenapa ko tidak bilang kalo mo ko ke sini?' 'Kenapa tidak mampir ko kerumah dulu?' 'Menginap ki di sini na?. bla-bla. Trus mereka pada kumpul dekat aku gitu, nanyain kabar ortu, dll, serasa selebritis. Hehehe.

Setelah ber say Hi ria, aku langsung ngambil piring dan makan sepuas-puasnya bareng Lisna. Pas lagi enak-enaknya makan, datang lah sepupuku, Uli (25).

Uli : Kapan ki datang?

Aku : Sabtu lalu.

Uli : Kita mau mi ki makan kue pengantin di?

Aku : *lagi ngunyah* Ia

Uli : Alhamdulillah, kapan?

Aku : *bengong 3 detik* (trus dengan polosnya, aku bilang) Ntar abis makan nasi. Kan kuenya buat cuci mulut?

Uli : *Senyum* Tidak, maksudku, kita mau mi ki sebar undangan to?

Aku : *ngeh mode on* (Mo bilang 'ngga' tapi karena mulutku lagi penuh, ya aku cuma bisa geleng-geleng, aku baru ngeh, dodol banget ya? Abis kirain yang dimaksud 'kue pengantin' tuh ya, kue yang di depanku, hehehe, ternyata bukan itu, hehehe..maklum, karena terlalu laper, pas dapat makanan enak, jadi ga konsen sama yang lain.)

Uli : Serius? ada kabar kudengar di kampung, mo mi ki sebar undangan.

Aku : *nelan nasi, trus minum* Oo, undangan itu........bener kok, undangan ultah.

Lisna : *ketawa*

Uli : *bengong*

Aku : *makan lagi*

2 comments:

Adink said...

Indra? Ibu ato Pak nih?

*kabur*

yani said...

Yeee...kok kabur seh?
Untung aku sekarang ga lagi di Bpp
Kalo aku di Bpp, ntar Pak Adink ku datangi, trus minta traktir...hehehe...