Friday, July 20, 2007

Oleh-oleh dari Makassar (The End)

Kalo postingan kemarin tentang 3 in 1, sekarang tentang jaket baru.

Kemaren tuh dah bawa jaket yang warna biru ke mks. Tapi seminggu di mks, aku ngerasa tu jaket kok agak sempit ya? Akunya yang tambah gemuk ato jaketnya yang mengecil, ga tau deh. Yang jelas tu jaket jadi ga nyaman di pake.
So waktu jalan sama Tesha ke Mall Panakukang, sempat nyari jaket, dapetnya yang warna merah hitam, Tadinya mo ngambil yang warna biru, tapi kata tesha, masa mo ngambil yang biru lagi? Kan dah punya. Bener juga sih. Sengaja aku ambil ukuran yang agak gedean dikit, untuk mengantisipasi sapa tau ntar kekecilan lagi..hehehe.

Namanya barang baru, pengennya dipake terus, jadi kalo ke tempat yang agak jauhan dikit, tu jaket pasti ku pake ato paling ga bawa di tas. Kaya waktu ke pulau Lae-lae. Wuih kalo ingat waktu itu, seru banget lo, rame, dari orang tua, remaja, abg, anak kecil sampe bayi semua ada. Kalo ga salah mungkin sekitar 40an orang bahkan lebih. Kalo masalah jalan-jalan gitu, penghuni kompleks sekitar kosan ku emang pada kompak. Yang penting 4 hari sebelum acara, sudah woro-woro ke tetangga sekitar, jadi mereka dah bisa buat persiapan.

(Gimana ga rusuh kalo gitu? Hehehe... semuanya pada mo kebagian di foto..Miss u guys!)


Sempet juga jalan-jalan ke bendungan Bili-Bili. Ceritanya tuh si Fitri (my roommate) dah 2 tahun di mks tapi ga pernah ke bendungan, dia kan asli Kolaka, trus neneknya tuh dah wanti-wanti, katanya kalo ke mks jangan lupa ke bendungan, makanya fitri tuh pengen banget sebelum pulkam liburan semester nanti, bisa foto-foto di bendungan, untuk oleh-oleh neneknya (ada-ada aja deh fitri). So pas ada waktu & motor lowong, aku bareng fitri ke sono. Sempat mampir ke rumah tante-tante ku, kan dekat banget dari situ.

(Tuh beton jangan di bawa pulang ya fit...hehehe...)

(Still with the new jacket...btw tu pipi ato bakpao ya? Hehehe....)


Oya tu pas di feri Titian Nusantara bareng mba Mia (temen sekantor). Kebetulan dia juga liburan ke mks & toraja bareng temen-temennya. Tapi cuma semingguan doang. Trus pas mo balik ke bpp, aku ikut bareng rombongannya. Lumayan seru juga, dah lama ga ngerasain naik kapal laut. Foto itu waktu kita abis sholat subuh di mushola, kita ga langsung balik ke cabin, tapi duduk-duduk di dek yang paling atas, sambil nungguin sunrise, sambil ngobrol & curhat segala, thanks mba, ur inspiring me.

What a nice holiday I had. Makasih buat semua teman-teman di Gunsar especially Tesha & Fitri (ur trully my sweet sisters). Buat Pak Malik sekeluarga. Buat Kak Kholil, Acho, Furqon, (kritikannya membuat aku sadar, that you really care about me. AJKH). Santi, K Dili, Dila Cs. (See ya next time). Temen-temen di ELC Mks, especially Mam Wati, thanks for giving me the chance working there. Keluarga di Mks, kapan ki semua ke bpp? Kutunggu na!
Buat keluarga di Sidrap (yang di Marawi, Simpo, Baranti, Kadidi, Bulo) maaf saya ga sempat ke sana, keburu dapat kerjaan di mks, keburu dipanggil pulang. Semoga bisa bertemu lagi di lain waktu...Amin.

No comments: