Saturday, March 15, 2008

Liburan Has Come

Libur t’lah tiba
Libur t’lah tiba
Hore...hore..hore..

Tahun ini, pilihan liburan jatuh ke kota kembang Bandung. Padahal sebelumnya aku dan Mbak Mia dah sepakat mo ke Bali, tapi berhubung dapat teman baru anak Bandung yang kebetulan mo balik bulan maret ini, sekalian aja kita ikut, itung-itung dapet guide gratis, brondong pula...hehehe...ups, istighfar yan!

Yang ke Bandung, Mbak Mia, aku dan Ahmad

Namanya Ahmad Hanafi, aseli Bandung, dia baru lulus SMU tahun lalu, trus jalan-jalan ke rumah Kakaknya di Balikpapan, which is teman sekantor kami. Ahmad cukup supel, tak selang berapa lama, kami bertiga sudah dapat akrab.

Im deadly excited and cant hardly wait this vacation. Gimana ga sabaran, secara tiketnya dah di book dari november tahun lalu...hehe...Bpp-Jkt PP via Angkot-Terbang.

Its really a perfect time to have a vacation. Waktu yang tepat untuk me-reload energi positif ke dalam compartment-compartment di otakku. Dah dua bulanan ini, energi-energi itu tergerus habis. Kini energymeter di otakku semakin menunjuk ke arah E. Hanya tinggal menunggu waktu, untuk masuk ke RSJ...hehe sadis.

Liburan tahun lalu, coba tebak di mana? Foto ini bukan rekayasa loh...


Dalam 24 jam ke depan InsyaAllah i’ll be in Bandung, shop ‘til drop. Yay...

Dan selama seminggu ke depan (tentative) aku akan terbebas dari marker, white board, Attendance list, text book dan tentunya monster-monster cilik ini...

im gonna miss u kids....

Guys, aku titip rumah ini, have a fabulous long weekend for you too!

Yani over and out.

No comments: